Cara Memperhitungkan Properti Komersial Dijual

183 views

Point penting untuk memperhitungkan commercial property terletak pada jenis yang mana suatu properti bisa dihitung secara mandiri terhadap properti lain.

Basic dari setiap model adalah memastikan bahwa perhitungan yang sesuai dibuat berkaitan dengan keberlanjutan setiap properti yang akan ditawarkan di pasar.

Ini memerlukan hitung-hitungan yang tepat. Bila kalkulasinya tidak berhasil maka sebaiknya tidak melakukan investasi.

Model kami mencakup atribut dibawah ini:

  1. Draft.
    Draft tersebut membuat aturan buat kapasitas properti yang ingin dibeli yang dinyatakan dalam area lettable gross (GLA). Hal ini juga membuat aturan untuk sewa yang akan diperoleh untuk properti komersial yang disewa. Ini perlu sebab ini akan memberi tanda apakah Anda mampu berkompetisi dengan properti serupa lainnya di area yang sama. Ini menyusun item-item untuk pendapatan sewa nett yang diperoleh dari properti sebab ini menentukan nilai properti.
  2. Variabel.
    Variabel tersebut meliputi tingkat suku bunga rata-rata sepanjang 20 tahun terakhir. Ini juga mesti mencakup tingkat inflasi rata-rata sepanjang 10 tahun terakhir yang harus diperhitungkan dalam perhitungan. Kenaikan sewa pertahun harus diperhitungkan dimana bisa memperoleh hasil yang akan didapat ke masa depan setidaknya selama kurun waktu 10 tahun. Ketentuan untuk tingkat kekosongan begitu penting ketika merancang model Anda. Semua anggaran ditangkap pada bagian ini
  3. Penilaian.
    Penilaian menjadi puncak dari setiap bagian sebelumnya menjadi satu kesimpulan. Ini meliputi NAV (Nett Asset Value) yang ditetapkan tiap tahun. Ini juga termasuk pendapatan sewa kotor yang berhubungan dengan properti pada setiap eskalasi yang disertakan. Segala biaya terlihat di sini termasuk pembayaran pinjaman bulanan berdasarkan tingkat bunga rata-rata dalam kurun waktu 20 tahun terakhir. Menghitung pendapatan sewa kotor dikurangi setiap pengeluaran yang relevan bisa menghasilkan arus kas sebelum pajak setiap bulan. Dari sini setiap kewajiban perpajakan bisa dihitung sehingga menghasilkan hitung-hitungan arus kas sesudah pajak. Menentukan ROI (Return on Investment) Anda adalah akibat langsung dari perhitungan ini. IRR (Internal Rate of Return) berasal dari perhitungan ini yang mana merupakan alat penting untuk membandingkan properti yang berbeda.

Menggabungkan setiap item-item model yang didedikasikan untuk mengevaluasi properti yang akan dijual bisa memastikan bahwa Anda membuat keputusan yang tepat. Oleh karena itu penting supaya selalu memastikan bahwa keputusan investasi yang benar dibuat berdasarkan perhitungan murni.

Informasi properti lainnya ruko dijual di jakarta selatan

Share on Facebook2Tweet about this on TwitterShare on Google+0Print this pageEmail this to someone