Memanfaatkan Properti Guna Membayar Properti Yang Lain

233 views

Banyak pemilik property yang beruntung menggunakan ekuitas yang mereka dapatkan untuk membeli rumah berikut. Memanfaatkan satu property untuk membeli properti yang lain dapat menjadi teknik investasi yang pintar, sebab anda meningkatkan portfolio investasi anda 1 langkah setiap kalinya, dan satu rumah pada satu waktu dengan mempergunakan setiap aset baru guna membantu membayar yang lain. Informasi menarik lainnya ruko dijual di jakarta selatan

Bank umumnya akan memeriksa report kredit dan dokumen pemasukan dengan lebih ketat saat anda mengajukan pinjaman guna membeli properti ke 2, sebab pihak bank ingin memastikan bahwa kedua pembayaran hutang anda bisa diangsurkan tiap bulan tanpa kendala. Dan pihak bank mungkin saja memerlukan pembayaran dimuka yang cukup tinggi dan mengenakan biaya kredit atau bunga yang sedikit cukup besar ketimbang yang anda lakukan ketika membeli properti awal anda. meski demikian, sebagian besar pemilik property cukup mudah untuk memenuhi syarat untuk mendapatkan pinjaman baru, dan ini terutama berlaku buat mereka yang pembayarannya yang baik. Pelunasan hipotek kedua biasanya lebih gampang daripada hipotek pertama.

Bagi mereka-mereka yang merencanakan menggunakan properti kedua sebagai penghasil pendapatan, ada juga potongan pajak yang tersedia. Sebagai tuan tanah, anda umumnya bisa mengurangi permasalahan-permasalahan seperti renov, utilitas, dan bahkan perjalanan rutin yang anda kerjakan dalam rangka mengunjungi rumah anda & mengecek pemeliharaannya. Banyak pebisnis mengkombinasikan pemanfaatan rumah kedua, hingga terkadang disewakan, dan dilain waktu dimanfaatkan sebagai rumah liburan pribadi. Apabila anda tidak mendapatkan uang dengan tidak merentalkannya buat umum, maka anda sudah melakukan penghematan pengeluaran dengan tak harus membayar hotel pada saat liburan. Perencana pajak yang berkualitas dapat membantu anda menemukan segala keuntungan pajak yang berbeda untuk menghabiskan liburan anda pada rumah kedua anda sendiri.

Share on Facebook1Tweet about this on TwitterShare on Google+0Print this pageEmail this to someone